Monitoring UKK dari Pengawas Sekolah Kab. Sleman
Monitoring UKK dari Pengawas Sekolah Kab. Sleman

ada Hari ke-4 UKK, Kamis 9 Maret 2023 SMK Muhammadiyah 1 Sleman kedatangan tamu Pengawas Sekolah dari Dikpora DIY guna melaksanakan tugas monitoring Uji Kompetensi Keahlian (UKK). Monitoring dilaksanakan oleh Bpk. Sutarto, M.Pd. dan Ibu Nur Farida Wijayanti, M.Pd. selaku pengawas sekolah.
Kegiatan Monitoring dilaksanakan mulai pukul 11.00 wib sampai menjelang shalat Dzuhur dengan mendatangi tempat ujian, yaitu bengkel TKRO, bengkel TBSM, dan Lab. Multimedia.
Banyak masukan dan arahan yang disampaikan oleh para pengawas kepada SMK Munas, salah satunya seperti yang disampaikan Bpk Sutarto, yang intinya SMK Muhammadiyah 1 harus selalu mengembangkan diri terutama dalam peningkatan kompetensi sesuai dengan bidang keahlian yang dimiliki, selain itu juga pengembangan diri dalam bentuk perkembangan teknologi harus ditingkatkan sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini.
Selain itu SMK Muhammadiyah juga dapat sanjungan seperti yang disampaikan Ibu Farida, yang intinya SMK Muhammadiyah 1 Sleman sudah bagus dalam penataan ruang praktik UKK agar dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *